inbox dolar

Thursday, July 28, 2011

SERVICE TV AKARI

Kemarin dapat servisan tv dengan merk Akari, tv ini kerusakanya tidak keluar gambar dan lampu indikator menyala, pertama tv aku buka tutup belakangnya setelah itu aku solder semua bagian bagian yang solderanya ku anggap kurang kuat, seltelah semua ku solder tv aku nyalakan dan aku ukur tegangan B+ ternyata cuma 60 Volt, padahal tegangan ini normalnya 110 Volt, akirnya aku putus setrum yang menuju playback dan aku ukur lagi, tegangan tetap 60 lalu aku cabut defleksinya dan aku ukur tegangan normal, berarti kerusakan terdapat pada defleksinya, setelah aku ganti defleksinya tv aku nyalakan dan alhamdulillah mak byak keluar semutnya , tv pun normal kembali
. sukses buat teman semua

No comments:

Post a Comment

4000 TV channels
Download TV Software. It's safe to install.
Safe to install software
Download TV Software. It's safe to install.
Number one rated software

clix

DbClix

link dewasa