inbox dolar

Wednesday, July 6, 2011

TV LG TIDAK MAU START

Tadi siang dapat panggilan servise tv tepatnya di desa srawun kecamatan ngasem bojonegoro, TV ini keluhanya gak dapat start,  sampai di sana aku langsung tancapkan solder, sambil menunggu panas aku buka tutup belakang, setelah terbuka ku bersihkan bagian yang kotor dengan kuas, setelah bersih ku solderin semua bagian yang di anggap penting, setelah itu aku cek di bagian B+ terukur 0, lalu aku lepas Horisontalnya aku test ternyata putus, aku ganti dengan yang baru , tv aku nyalakan lagi mak byak, alhamdulillah, kerjaan pun selesai. sukses buat semua

No comments:

Post a Comment

4000 TV channels
Download TV Software. It's safe to install.
Safe to install software
Download TV Software. It's safe to install.
Number one rated software

clix

DbClix

link dewasa